Rabu, 13 Februari 2013

Tips Rambut Pendek Cantik dan Penuh Gaya

Yang terbaik dari rambut pendek adalah perawatannya yang lebih murah dari rambut panjang.

Masih tidak pede dengan rambut pendek? Ini dia tips merawat rambut pendek agar cantik dan penuh gaya;

Sering-seringlah mencuci rambut

Tapi tidak setiap hari. Rambut pendek kita perlu dicuci setidaknya 3 kali seminggu, tetapi tidak lebih dari 5 kali seminggu, karena akan membuat rambut kering. Gunakan sampo dan kondisioner yang cocok untuk jenis rambut kita.

Jauhi panas!

Jangan blow dry rambut kita. Blow drying akan membuat rambut pendek kita tidak sehat. Hindari juga bahan kimia pelurus rambut.

Gunakan produk styling

Gunakan gel, serum, mousse atau produk lain untuk mendapatkan tampilan rambut yang kita inginkan. Tapi ingat, jangan tidur dengan kondisi rambut masih memakai produk-produk tadi. Setidaknya bilaslah sekali sebelum tidur, tak harus menggunakan sampo.

Mencoba warna baru

Kita bisa mencoba mewarnai rambut kita dengan warna yang sedang nge-tren, tentunya dengan meminta pendapat terlebih dulu pada yang ahli.

Poni

Tambahkan kesan feminin dengan poni. Sesuaikan dengan bentuk wajah dan jenis rambut kita, ya.

Mencoba aksesoris rambut

Coba gunakan aksesoris rambut untuk menambah gaya kita, seperti bando, jepitan rambut, atau badana cantik.

SSt.. Jangan uring-uringan jika rambut kita tidak memberikan apa yang kita inginkan. Yang terbaik tentang memiliki rambut pendek adalah walaupun tak sempurna, rambut pendek akan terlihat baik-baik saja tanpa terlalu banyak sentuhan. Selama kita menjaga rambut pendek kita tetap bersih, semua akan baik-baik saja.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar