Rabu, 13 Februari 2013

Alasan Memiliki Potongan Rambut Pendek ?

Apakah Anda bosan dengan rambut yang panjang terurai, namun masih ragu memotongnya? Ya, rambut panjang mungkin sering dianggap seksi bagi sebagian orang, namun demikian ada beberapa keuntungan di balik memiliki rambut pendek. seperti yang dikutip Magforwomen berikut.

1. Mudah dirawat

Memiliki rambut yang pendek akan memudahkan Anda dalam hal perawatan. Setelah Anda keramas, Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengeringkannya.

2. Nyaman

Saat musim panas, perempuan berambut pendek akan terlihat lebih nyaman dan santai. Pasalnya mereka tidak akan direpotkan dengan rambut yang mudah lepek akibat keringat di hari yang terik.

3. Tampak cerdas

Beruntung bagi Anda yang memiliki rambut pendek. Banyak yang mengatakan bahwa perempuan berambut pendek lebih terlihat cerdas, dan aktif.

4. Tetap sehat

Rambut panjang rentan terhadap kerusakan karena perawatan yang sedikit merepotkan. Sebaliknya, rambut pendek akan jauh dari risiko
kerusakan, seperti rambut yang rontok.

5. Tampil beda

Rambut panjang mungkin akan banyak Anda temui, sehingga banyak yang menganggap bahwa perempuan berambut pendek akan lebih
terlihat berbeda dan menonjol.

6. Hemat waktu dan uang

Biaya perawatan rambut pendek akan membuat Anda semakin bisa untuk berhemat. Penggunaan sampo dan produk rambut lainnya pasti akan lebih sedikit dibanding dengan pemilik rambut panjang. Bagaimana, masih ragu untuk memiliki rambut pendek?

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar